TENTANG SMKN7 GARUT - Selamat Datang Di SMK 7 Garut




TENTANG SMKN7 GARUT


SMKN 7 Garut berdiri Tahun 2007, diawali oleh keinginan warga masyarakat Malangbong untuk memiliki Lembaga Pendidikan Kejuruan. Adalah Ahmad Said Hudri, S.Pd. Seorang Guru SMP Pada waktu itu mengawali langkah pendirian tersebut dengan mencoba melakukan berbagai langkah-langkah konkrit yang dapat mengantarkan pada terwujudnya keinginan cita-cita masyarakat Malangbong.
Dengan kepiawaiannya berdiplomasi, beliau berhasil mengajak Bapak Drs. Uyun Adiyanto MM (Kepala SMKN 7 Garut Sekarang) dan Bapak Drs. Agus Dedi untuk membantu mewujudkan cita-cita masyarakat Malangbong tersebut.
Akhirnya tidak terlalu lama izin operasional SMK diterbitkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut. dan pada tahap awal tersebut SMK ini meminjam tempat di SMP PGRI.
SK tersebut menetapkan 4 Program Studi yang dapat di lakukan oleh SMKN 7 Garut yaitu:
1. Program Studi Teknik Gambar Bangunan / Arsitektur
2. Program Studi Teknik Pemanfaatan Listrik
3. Program Studi Teknik Komputer dan Jaringan
4. Program Studi Teknik Mesin Otomotif
Sampai dengan Sekarang SMKN 7 Garut ini telah berhasil mengeluarkan 3 angkatan, dengan prestasi yang sangat memuaskan dan mendapat Akreditas B.

Visi :
Mencetak tamatan yang handal di bidang Teknologi dan Rekayasa, bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk dapat berprestasi meraih pasar kerja di Dunia Usaha dan Dunia Industri serta menghasilkan SDM yang berbudaya yang dilandasi Iman dan Taqwa.

Misi :
1.      Menghasilkan tamatan yang memiliki ketaqwaan yang tinggi kepada tuhan yang maha esa dan memiliki kesadaran yang tinggi terhadap keharmonisan lingkungannya.
2.      Menghasilkan tamatan yang memiliki kompetensi tinggi, mampu bersaing di pasar tenaga kerja nasional dan internasional.
3.      Menghasilkan tamatan yang mampu memenuhi tuntutan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai bekal untuk mengembangkan dirinya.
4.      Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan di bidang teknologi bagi masyarakat.



Kepala SMK Negeri 7 Garut,




Drs. Uyun Adiyanto, MM
NIP. 131612335

2 komentar:

{ Unknown } at: 15 Oktober 2012 pukul 15.38 mengatakan...

Nice Post, Kunjungi Balik Ya http://cyber-deso.blogspot.com/

{ sovia haryati } at: 1 September 2013 pukul 20.05 mengatakan...

Situs yang cantik, sederhana dan berbobot, salam dari SMKN 1 Bukittinggi !!! maju terus !!

Posting Komentar

 

© 2012 Design by KIR | Sponsored by SMK Negeri 7 Garut